tre cool


Tre Cool (Frank Edwin Wright lahir III; 9 Desember 1972) adalah pemain drum Amerika kelahiran Jerman untuk band punk rock Green Day. Ia digantikan mantan drummer band John Kiffmeyer pada tahun 1989. Dia juga bermain di Samiam, para pengintai, dan Green Day samping proyek Jaringan dan Foxboro Hot Tubs.

Kehidupan dan karier

Frank Edwin Wright III lahir di Frankfurt, Jerman. Dia tinggal di Willits, California dengan ayahnya dan kakaknya, Lori. Ayahnya, seorang pilot helikopter di Perang Dingin, memutuskan untuk pindah keluarga di sana untuk melindungi mereka saat kembali ke Amerika Serikat.

Wright tetangga terdekat adalah Larry Livermore, yang pada saat itu adalah penyanyi dari band punk para pengintai. Ketika Wright 12, Livermore merekrutnya untuk bergabung dengan para pengintai dan memberinya nama Tre Cool, [3] mengandalkan pada kedua kata Très Perancis (makna yang sangat) [4] dikombinasikan dengan kata dingin. Namun, s "diam" telah jatuh dalam ejaan, sebagai bermain di "ketiga" dalam nama-Nya.

Ketika drummer Green Day, John Kiffmeyer, meninggalkan band mereka direkrut Cool bermain drum. Cool memutuskan untuk drop out dari sekolah tinggi di tahun keduanya. Sebaliknya, ia lulus tes penyetaraan dan memperoleh GED-nya, dan mulai mengambil kelas di sebuah perguruan tinggi masyarakat sekitar. Dia harus drop out dari kuliah, Namun, ketika tuntutan tur Green Day diintensifkan. [5]

Cool ayah, yang memiliki perusahaan kecil, overhaul sebuah perpustakaan keliling dan bahkan menjabat sebagai driver pada tiga tur terpisah. "Aku melihat mereka pergi dari sekelompok anak-anak untuk sekelompok musisi dengan etos kerja," katanya kemudian ingat. "Pada tur pertama mereka atau dua, ini lebih dari pesta apalagi saya masih garuk-garuk kepala saya dan berkata, 'Bagaimana mungkin mereka membuatnya?." Mereka digunakan untuk praktek di ruang tamu saya di sini - banyak lagu yang mereka lakukan pada Dookie Anda mendengarnya datang bersama-sama, dan Anda tidak mengharapkan orang-orang akan pergi dan membelinya.. Tapi jika tidak, Anda hanya mengatakan , "Wow itu keren '". [6]

Pada tahun 1998, setelah Green Day memenangkan "Moon Man" Piala di MTV Music Awards, Tre Cool terkenal skala dunia Universal di studio Universal, tetapi melarikan diri dengan hukuman tidak - hanya pujian dan sorak-sorai. Cool telah menjadi satu-satunya orang yang pernah melakukannya. [7]

Cool pernah terkenal karena membakar drum-nya kit, di atas panggung, setelah selesai setiap set di tur "" Peringatan. Dia juga memiliki tradisi bahwa jika ia retak simbal selama konser, dia memberikan itu pergi pada akhirnya.

Pada bulan Januari 1995, putri Cool's Ramona lahir untuk pacar Lisea Lyons. (Ramona ini dinamakan vokalis Ramones Joey Ramone, idola dari Cool's) Lisea dan Cool. Menikah pada bulan Maret tahun yang sama, namun bercerai beberapa waktu kemudian. Pada bulan Mei 2000, Keren menikah pacarnya Claudia, dan anaknya Frankito lahir pada tahun 2001. Keren dan Claudia berpisah pada tahun 2003. Ia juga dikaitkan dengan Donna C., drummer dari The Donnas.

Menyanyi dan menulis lagu

Cool menyanyi dan bermain gitar di track "Cinta Didominasi budak" dan "Semua oleh Myself", dari Kerplunk! dan Dookie, masing-masing, baik yang ia menulis dan tenang. Dia menulis dan menyanyikan subtrack di "Rock and Roll Girlfriend" dari medley yang "Homecoming" ditampilkan di album American Idiot. Dia juga bernyanyi dan terdiri lagu "DUI" ("Driving bawah Pengaruh"), yang dicatat selama sesi Nimrod dan telah jatuh tempo akan dirilis pada kejahatan (sebuah kompilasi B-sisi), tapi itu dihilangkan dan hanya dapat ditemukan online.

Dalam sebuah wawancara radio di Washington DC alternatif stasiun DC 101, Cool menyanyi dan bermain gitar untuk sebuah lagu pendek berjudul "Seperti Rat tidak Cheese," sebuah lagu tentang kenikmatan fellatio. lagu ini akustik.

Beberapa trek hidup juga ada, biasanya dari sekitar tahun 1993, seperti "Makanan Sekitar Corner," lagu dari Elmer Fudd 1943 kartun An Itch in Time. Lagu lain hidup, "Ibu Billie Joe's" juga direkam.

Keren juga mencatat versi "Chocolate Rain Tay Zonday's." Ini telah diposting di YouTube pada tanggal 2 Agustus 2007. cover-Nya disebutkan dalam jurnal beberapa berita.

Category:

8 komentar:

Anonim mengatakan...

The Canon EOS 5D Mark II is $2,499 for body only or $3,299 with a 24'105mm lens. It also shoots 1080p HD video should you feel the need. But there are only a few that put out top quality cameras.

Have a look at my web blog canon 6d

Anonim mengatakan...

There are already a lot of applications that
are out in the market that contain viruses, which can give out
simple to serious threats to the users. Altogether, one will find it easy to edit files,
upload them and share them with others, as well as take either single images and
look at them for instant review on the 480 by
360 screen. It can keep you well organized because it serves as a personal computer with electronic diaries,
personal organizers, automatic reminders, and contact lists.


Also visit my weblog galaxy s4

Anonim mengatakan...

Not sure if you need more insulation on your water heater.
If your gate changes at the airport, this app will alert you.

The devices must be hooked to a power source and be connected to
WI-FI for it to automatically back up.

Feel free to visit my web page - nest thermostat

Anonim mengatakan...

Providing great deals for the customers and full service.

However, it is much more difficult to do and may not be a viable solution for everyone,*.
Component Prices Are Falling: Unfortunately, computers aren't priced based on the current market.

my web blog - mac book pro

Anonim mengatakan...

In fact, even if you lost the whole partition, data
recovery is still able to retrieve the lost data for
you. 5 hour battery life you aren't going to find anything that lasts longer on one charge and is still able to offer a full range of applications and net connectivity. Many years in the past the user had to write their programming code manually, using some cryptic codes.

Also visit my webpage - samsung chromebook

Anonim mengatakan...

It is a GPS Smartphone and enabled with A-GPS with Google
Maps allowing you to navigate through your city, or an unknown one, with ease.
Irrespective of class and standard, this most significant communication tool is now
important for all as we need food, water, shelter etc. The design of the phone with slightly round configuration makes it common to the looks of the Samsung Galaxy
Nexus.

Here is my website; samsung galaxy s3

Anonim mengatakan...

The pack of Black - Berry Play - Book Tablet 64Gb is included with a
screen wipe, a pouch case with foam based material,
charger, USB cable, and instruction guide. The specifications
are sure to attract every gadget geek, but anyone who has the
opportunity to get their hands on the Play - Book will never want
to part ways with it. You will get amazing discounts and thus saving your money.


Visit my web site - blackberry playbook

Anonim mengatakan...

School-age kids have become the world's youngest i - Phone developers. This is another Wi-Fi solution to sending music over to speakers for Android users. The speed of our broadband lines also remains unknown for the perfect enjoyment of movies in our tests with an average of clogged lines playback was smooth but the start time of the film was not at all constant, reaching even to few minutes.

Have a look at my weblog; apple tv

Posting Komentar