mike dirnt


Mike Dirnt (lahir 4 Mei 1972 sebagai Michael Ryan Pritchard) adalah musisi Amerika yang saat ini bassist dan backing vokalis untuk band rock Amerika Green Day. Sementara di sekolah, ia akan bermain "udara-bass." Sementara berpura-pura memetik senar, ia membuat kebisingan, "dirnt, dirnt, dirnt," begitu sekolahnya nya mulai memanggilnya "Mike Dirnt".
Kehidupan dan karier

Dirnt lahir dan dibesarkan di California. Ia dilahirkan dengan seorang wanita Amerika asli dan dia memberinya untuk diadopsi. Dia mempunyai satu saudara perempuan, Myla. orangtua angkatnya Nya bercerai ketika ia berusia tujuh tahun. Ibunya menikah lagi beberapa tahun kemudian. Ketika ditanya tentang ayah tirinya, ia mengatakan, "Kami tidak bisa bersama selama bertahun-tahun Kemudian,. Ketika saya menghantam sekolah tinggi, ibu saya pindah jauh dari kami, dan aku dan ayah tiriku menjadi sangat dekat ... Tapi kemudian dia meninggal ketika saya berumur 17. "[1] Dirnt meninggalkan rumah ketika ia berusia 17 tahun untuk hidup keluar dari truk, tapi kemudian menyewa sebuah kamar di rumah Billie Joe Armstrong. Dia dihadiri Salesian High School (di mana dia sebentar dimainkan dengan band Helder dan Heldernauts), John Swett High School, dan akhirnya lulus dari Pinole Valley High School di 1990; Green Day melanjutkan tur hari pertama mereka setelah lulus.

Namun, Dirnt hampir tidak lulus. Dia telah kehilangan sekolah karena pekerjaan, dan ibunya tidak sekitar untuk menandatangani formulir tdk hadir. Dua absen unexcused menyebabkan dia kehilangan titik kelas penuh, dan pada akhir tahun senior, ia hasil rendah daripada nilai-nilai yang ia bekerja untuk mencapai. "Aku mengambil ibuku samping," kata Mike. "Aku berkata, 'Ini adalah bagaimana Anda telah begitu banyak kotoran yang terjadi dalam hidup Anda, jadi jika sekali setiap semester Anda bertanya kepada saya jika saya sudah melakukan pekerjaan rumah saya dan melompat seluruh kasus saya, itu tidak benar.. Apakah aku namun gagal Nomor Dan aku akan lulus jika tinggal dari punggungku.? waktu satu dalam hidup Anda, Anda memilih untuk memiliki moral, dan itu akan meniduri saya. "[1]

Dirnt bertemu Billie Joe Armstrong pada tahun 1982, pada usia 10, di kantin Sekolah Dasar Rodeo, beberapa bulan sebelum ayah Armstrong meninggal karena kanker esofageal. Dia dan Armstrong pertama didirikan pada tahun 1987 Sweet Anak-anak, dan mereka kemudian mulai band mereka saat ini Green Day dengan Isocracy mantan drummer John Kiffmeyer (alias Al Sobrante) dan kemudian beralih ke drummer mereka saat ini, Tre Cool. Beberapa tahun sebelumnya, Dirnt pindah dengan Armstrong karena ibu dan adik perempuannya pindah dari Rodeo. Dirnt tidak ingin pindah dari baru-ditemukan sahabatnya dan cinta untuk musik.

Woodstock '94 Green Day adalah salah satu pertunjukan untuk buku-buku sejarah: bertengkar lumpur yang sangat besar terjadi antara band dan penonton. Jadi fans banyak yang tertutup lumpur naik ke atas panggung pada akhir menetapkan bahwa salah satu penjaga keamanan mengira Dirnt untuk penggemar perampokan, ditangani, dan beberapa patah giginya ketika mencoba menyeretnya dari panggung.

Dia digunakan untuk memainkan Gibson G-3 bass, tapi selama Nimrod., Tre Cool sengaja pecah di panggung berusaha untuk menunjukkan penggemar Brendan Taylor bagaimana spin bass di punggungnya. Armstrong kemudian dikirim bas Dirnt keluar tech memberinya bass baru. Ini mengakibatkan Bass Fender Precision '69. Dia kemudian diminta untuk membuatnya Fender P-Bass custom, dan hasilnya dimodelkan setelah 51 P-Bass dengan '59 Custom Shop "Hot Rod" Split-Coil Pickup, seorang badass II jembatan dan leher yang lebih tipis. Film ini dirilis pada awal 2004.

Category:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar