Cara HACK DataBase Billing Explorer Ver Deskpro6 2007



pertama lo close dulu billingnya
terus kamu buka folder billing di server kamu ..
terus nanti ada folder lagi namanya bill ..
nah di dalamnya kamu cari file yang namanya bill01.008 ..
copy dulu tuh filenya ke mana aja lah ..

terus namanya tambahin .mdb (contoh bill01.008.mdb) ..
nah terus nanti format filenya berubah jadi MS acces tuuh ..
nah lo buka aja ,, tapi lo butuh password buat buka tuh file ..
yang lo butuhin buat tau passwordnya apa ..?? lo butuh Ms Access Pass View Klik Di sini Untuk Download ACCESS PASS VIEW..

terus masukin tuh file yang formatnya udah jadi MS acces tadi .. kebuka dag\h tu paswordnya ..
emang sih passwordnya berupa symbol sebagian .. tapi itu bisa ngebuka filenya di Ms office access ..
kalo udah ada passwordnya ,, copy dah tuh password nya.
kalo udah di copy masukin tu password caranya tekan ctrl+v ..
nanti ada notice ,, mmm .. pokonya nanti ada yes , no , sama apalah lupa lagi ..
lo klik no aja ..
ntar ada notice lagi ..
klik ok ok aja terus sampe ke buka tu file ,, gak lama ko ..
kalo udah ke buka cari di sebelah kiri yang namnya bill ..
klik 2x tu yang namanya BILLING itu ..
nah lo cari aja data yang mau di hapus yang mana ..
haha ..
tinggal geber geber duit lebihnya tuu ..
hahaha ..
eiittsss ..
belum cukup sampe di sana ..
kalo udah beres nge hapusnya ..
lo balikin lagi tuh formatnya ..
bisa gak lo balikin nya hayooo ..??
hahaha ..
 

caranya ..
klik kanan start =>explorer ..
terus pergi ke
Tool => folder option ..
terus ilangin centang hide extentions for known file type ..
kalo udah ,, cara ganti formatnya gini ,, lo cuman balikin lagi aja namanya ke semula ..
udah deh .. ( hapus format .mdb nya jadi kan tuh file bill01.008 )
lo copy tu file yang udah lo hapus datanya ke file bill tadi ..
pastikan billingnya di close dulu ya ..
sebelum lo copy hapus dulu file bill01.008 yang asli ..
kalo udah lo hapus lo copy tuh file yang udah lo edit tadi(yang udah lo kurangin datanya) ..
udah tuuh lo restart computer nya ..
nah lo liat tuh pendaatannya mulai berkurang kan ..
wkwkwkwkwk ..
hapy geber geber yaaahhh ..
wwkwkwkwkwkwk ..


"DOSA DI TANGGUNG SENDIRI..... SAYA HANYA SEKEDAR SHARING ILMU"

10000000000000000000% WORKS!!

TESTED BY ME





Category:

5 komentar:

Anonim mengatakan...

accesnya nggak mau bekerja

alfie dira mengatakan...

bro mau nanya nih.. saya udah coba yg di atas.. tapi kenapa nga bisa dibuka bro?

conan edogawa mengatakan...

wach,... siiiip proces brhasil

Anonim mengatakan...

mas kok g bsa d save MS na

Anonim mengatakan...

gampang lagi kalo bilingnya sombrero

Poskan Komentar