Download Faronics Insight 7.0.2.9 Full Version

Halow, semua ...! Kali ini saya akan memperkenalkan dengan kalian semua, program yang bagus buat komputer yang tersambung di jaringan lokal. Kayak warnet, lab komputer, dan lain-lain. Nama program ini adalah "Faronics Insight". Program ini fungsinya untuk mengendalikan dan melihat aktifitas yang sedang berjalan di komputer klien dari komputer server.

Program ini juga berguna untuk mematikan, merestart, atau me-log off dari komputer server. Cara mematikan, merestart, atau me-log off tersebut dapat semua sekaligus, ataupun beberapa komputer secara terpilih.

Nih, ada skrinsyut nya :


Skrinsyut ini diambil dari warnet kuw, hehehe. Coba lihat (di skrinsyut) komputer nomor 1, 2 dan 5. Komputer itu sedang siaga dengan tampilan Billing (ituloh yang ada Personalnya, hihihi). Komputer nomor 6 sedang tidak aktif (kemungkinan lagi standby/mati). Dan komputer yang sedang dipake ialah nomor 3 dan 4. Bisa dilihat dari situ, komputer 3 sedang buka Facebook. Sedangkan komputer 4 sedang nyari-nyari sesuatu di Google. (Jahat mode=on) Ahahahaha.

Faronics Insight juga bisa menjalankan aplikasi secara terkendali. Bertukar file/folder, Mengendalikan kursor & keyboard, mengambil snapshot/skrinsyut, mengirim pesan, chat, dan banyak lainnya. Ada juga fitur yang aneh, yaitu memberikan pertanyaan ke komputer klien. Hahaha, boleh Pilihan Ganda atau Benar/Salah (True/False). Adapun skrinsyutnya kayak gini nih :



Ada ada aja. Tapi, emang berguna juga sih, apalagi buat Komputer Lab Sekolahan. Oya, Faronics Insight juga bisa memblok layar. Contoh : Misal, kejadiannya sedang di Lab Komputer. Ada seorang guru yang kesal dengan murid-murid nya yang tidak memperhatikan penjelasannya karena murid-muridnya sedang asyik berkutat dengan komputer. Nah, dengan fitur blok layar, seorang guru dapat memblok semua layar di lab komputer. Jadi semua para murid perhatiannya bisa dialihkan.

Langsung aja, nih link buat download Faronics Insight 7.0.2.9 (Full Version) :




Category:

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Kok link invalid mas

Unknown mengatakan...

Kini 19 Oktober 2016, link sudah sukses (menuju 4shared)

ramai mengatakan...

Linknya gak bisa kok ?

Anonim mengatakan...

link nya menuju lazada

miko1981 mengatakan...

Kebanyakan iklan cari duit

Posting Komentar