Mengendalikan Komputer Lain Menggunakan Remote Desktop Connection

Mungkin bagi anda yang suka mengendalikan komputer lain dengan cara hacking, cara ini tidak begitu menarik. Karena salah satu kekurangan dengan cara ini adalah komputer yang anda remote akan ter Log- Off. Jadi otomatis si user akan tau kalo komputernya sedang diremote oleh orang lain. Namun keuntungannya adalah tidak perlu menginstall software ke komputer yang akan kita remote. Untu melakukan hal ini maka tentu saja komputer user dan komputer kita harus terhubung dalam satu jaringan. Artikel ini saya dedikasikan untuk anda anda yang tidak suka bermain hacking dan mempunya tujuan yang baik saat mengendalikan komputer oranglain.
Langkah pertama, kita masuk ke komputer yang akan kita kendalikan, sebut saja Komputer User. Ada beberapa settingan yang harus kita ubah disitu.

Klik start, MyComputer (Klik Kanan), Klik Properties. Pilih Menu “Remote”





Centang kedua options seperti gambar diatas. Kemudian pilih “select remote users”. Lalu pilih “Add”. Setelah itu pilih user yang akan kita gunakan untuk di remote.

Mudah bukan, ☺ Cukup itu saja settingan di komputer user. Sekarang kita pindah ke kmputer server, atau komputer yang akan kita gunakan untuk meremote.
Klik start, Accessories, Lalu pilih “Remote Desktop Connection” Maka Akan muncul seperti gambar dibawah ini:



















Pada Textbox cumputer, isi dengan IP komputer user, pada textbox Username, Isikan username yang sudah kita pilih pada langkah sebelumnya. Anda juga bisa mengatur resolusi tampilandesktop user di komputer kita dengan memilih menu “Display”.

Jika diminta untuk memasukkan password user maka, masukkan pasword usernya. Jika anda tidak tau, ya musti tanya dulu ama yang punya komputer. Untuk itu cara ini saya golongkan sebagai cara mengendalikan komputer tanpa ada unsur hacking.


Jika sudah tekan tombol “OK” maka hasilnya akan OKAY ☺

Nampak jelas kan, saya meremote menggunakan windows 7, dan komputer yang saya remote menggunakan Windows XP. Nah disitu anda berhak sepenuhnya mengoperasikan komputer yang anda kendalikan. Untuk temen2 yang pengen belajar hacking, tenang.. jangan khawatir, karena beberapa hari lagi saya akan memposting artikel yang masih berkaitan dengan mengendalikan komputer lain, namun cara ini saya golongkan dalam cara Hacking, dan benar2 tidak akan diketahui oleh sang user. Wuih, pokoknya mantep banget ddeh, bisa ngintip lewat webcam juga lho, jadi anda bisa melihat muka si user :D ato si user lagi ngapain, lagi pacaran mungkin, hihihi... sabar yyaa.. :D


Download Artikel versi PDF:




Source: www.situstkj.com

Category:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar